Mengenang Ulang Tahun

Ulangtahunku yang ini berbeda dari sebelumnya. Karna kali ini aku sudah SMP, bukan anak SD seperti sebelumnya.Kali ini aku di kerjain sama teman- temanku yaitu Asyiah dan Hilya. Inilah Ceritanya.


Pada saat itu sedang ada class meeting di sekolahku. Namanya adalah UQ Celebration. Di acara yang didirikan oleh anggota OSIS SMPIT Ummul Quro ini aku mengikuti lomba ''Happy Paralon'' bersama hilya, Asyiah, dan Asfa.


Setelah selesai lomba happy paralon Asyiah bisik-bisik Ke Hilya. Aku tidak memedulikannya. Tak lama kemudian........
''byur''. Aku disiram oleh Asyiah dan hilya. waaa bajuku semakin basah saja.Semua pun tertawa.Dan apa banget nya lagi tuh plastik untuk nyimpan baju basahku ketinggalan. Cape deh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.