Disembur Asyiah

Hal ini lah yang selalu ku ungkap- ungkapkan kepada teman- teman ku. Bukan karena meyombongkan diri telah disembur Asiah (jiiii??) , tapi aku hanya ingin iseng meledek Asyiah yang tidak sengaja menyembur mukaku dengan air yang sedang Ia minum di depan pintu kelasku.


Begini kejadiannya. Saat itu kalau gak salah masih semester satu di kelas tujuh. Kejadiannya berlangsung saat istirahat pertama.
Seperti biasa, aku, Asyiah,Aulia dan teman-teman lainnya pergi ke kantin untuk jajan begitu bel istirahat berbunyi. Setalah selesai jajan kami kembali ke kelah yang letaknya di lantai 2 gedung SMPIT Ummul Quro.


Dikelas Kami makan bersama. Kebiasaan itu sudah dilakukan kami dari dulu. Kami malakukannya untuk mempetdekat kekerabatan antara anggota 7C.
Tak lama kemudian aku pun selesai makan, dan kemudian mambuang sampah.
Saat aku membuang sampah tidak ada orang dibelakangku. Tetapi saat aku ingin kembali ke kelas, ternyata dibalakangku ada Asyiah dan Wafi. Karena kaget, aku menunjukan ekspresi yang aneh kepada asyiah. Ternyata hal itu membuat Asyiah tertawa. Tanpa disangka- sangka, Asyiah yang tidak bisa menahan ketawa menyemburku dengan air minum yang ada di mulutnya, dan itu tepat kena mukaku.
Wafi yang sedang berada di pintu juga tidak bisa menahan tawanya.Ia menertawaiku. Sedangkan Asyiah terus meminta maaf kepadaku.


Menurutku, ini lah kejadian yang paling kocak dan baru pernah kualami seumur hidupku. Menurutmu???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.