Liburan????

Seminggu penuh ini aku libur, tanpa sekolah dan tanpa LIA.Di sekolah aku libur karena kakak kelasku harus ujian sekolah , jadi gak ada yang bolah ganggu dan sekolah harus di sterilisasi. Di LIA aku libur kenaikan level.

Bukannya senang yang aku dapatkan saat libur, tapi aku males banget dan bosen. Dan ini juga bukan liburan, karena tugasku banyaaaaaaaak banget. Hampir semua pelajaran di kasih tugas. Lebih tepatnya ini tuh belajar di rumah.

Males banget harus belajar di rumah, udah mah gak ada temen, sepi, dll deh. Pengen main ke rumah temen tapi siapa??? Asyiah  sibuk, Aul OSN. Huh bingung........
jadi?? ya harus gimana lagi. Menjalani hari-hari selama seminggu dengan hanya bermain internet dan nonton TV serta ngerjain tugas. Kalau mau jalan-jalan juga Orang tuaku sibuk.
 It's make me so bored...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.